Halaman

Jumat, 05 Agustus 2016

Screenshot bel sekolah di SMK Semesta Bumiayu
"Bel Sekolah Otomatis / Alarm untuk Pergantian Pelajaran"

Setelah berlelah-lelah ria mengerjakan tugas sekolah (entri data siswa ke dapodik), ehhhhhh... tiba-tiba teringat sama blogspot jadi pengin bikin postingan baru. Postingan kali ini admin pengin share bel sekolah otomatis yang saya dibuat menggunakan macromedia flash player 8.
Ini saya tujukan bagi siapapun yang membutuhkan yaaa, kalo ndak butuh yaa abaikan saja.. hehehehe..
nah, untuk mencoba bunyi suara bel sekolah otomatis yang saya posting ini bisa menggunakan tombol edit time, kemudian edit deh jamnya di kolom yang ada, biasanya aplikasinya akan menghasilkan suara, jika tidak mengeluarkan suara brarti anda belum beruntung. wkwkwkwkwkk, becanda kok, udah deh, gak pake lama, soalnya saya juga ndak bisa mengarang cerita, jadi kali aja ada yang mau pake aplikasi saya secara gratis silahkan sedot saja yahh.. nanti link nya saya tampilkan dibawah, tapi mohon maaf barang kali aplikasi buatan saya masih sederhana dan kurang ya'ul!. yaa emang segitu kemampuan saya. Cek! Cek! Cek!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar